Ikang Fawzi & Marissa Haque: Kemenangan Kecil Kami Berdua

Ikang Fawzi & Marissa Haque: Kemenangan Kecil Kami Berdua
Ikang Fawzi & Marissa Haque: Kemenangan Kecil Kami Berdua

LP3I Surabaya, Pak Kunto, Pak Verus, Wagub Jatim Saifulah Yusuf (Gus IPul)

LP3I Surabaya, Pak Kunto, Pak Verus, Wagub Jatim Saifulah Yusuf (Gus IPul)
Wagub Jatim Saifulah Yusuf (Gus Ipul) bersama Marissa Haque Duta LP3I, Pak Kunto & Pak Verus

Wisuda MBA Ikang Fawzi Suami Marissa Haque dari FEB UGM, on Obsesi, GLOBAL TV, Feb, 2, 2011

Wisuda MBA Ikang Fawzi Suami Marissa Haque dari FEB UGM, on Obsesi, GLOBAL TV, Feb, 2, 2011

Ikang Fawzi, Cerdas, kreatif dan Rendah Hati

Tembang Gesang: Ikang Fawzi, Cerdas, kreatif dan Rendah Hati

Kamis, 03 Februari 2011

Marissa Haque Fawzi: Kejahatan Unethical Tempointeraktif.com Buat Berita Tanpa Mewawancara


Saya Tidak Pernah Merasa Diwawancara Saudara Mustholih!
(Penulis Memakai Nama Mustholih dari Tempointeraktif.com, 
padahal saat di wawancara mengaku bernama Acat dari Kapanlagi.com)

Heboh di Twitter, Marissa Haque Buka Suara

Marissa Haque. TEMPO/ Photo:Ramdani

TEMPO Interaktif, Jakarta-Artis Marissa Haque angkat bicara soal polemik yang timbul akibat tulisannya di sebuah blog yang menjadi perbincangan di jejaring sosial, Twitter. Curhatan Marissa berisi, antara lain perasaan kesal terhadap Vina Panduwinata yang dinilai terlalu mesra saat bernyanyi dengan suaminya, Ikang Fawzi di sebuah acara musik.

Menurut Marissa, tulisan tersebut ditulis pada medio Agustus lalu. Tujuannya adalah menunjukkan sikap ketidaksukaannya melihat aksi panggung mereka. "Saya tidak suka melihat Vina terlalu bebas menggerayangi badan Ikang Fawzi.. Bagaimana kalau itu terjadi pada suami dia,” kata Marissa dalam siaran pers yang diterima Tempo, Senin, (8/11).

Namun, Marissa heran kenapa tulisan tersebut baru mencuat di permukaan beberapa hari belakangan. Ia menengarai ada muatan politis di balik heboh curhatannya tersebut. Marissa beralasan demikian, karena saat ini ia tengah aktif menjadi juru kampanye dari salah seorang calon wali kota Tangerang Selatan. "Kok kenapa media baru mengangkat masalah itu sekarang? Saya yakin ada nuansa politik, karena kejadian itu sudah lama sekali. Saya juga sudah tutup buku untuk masalah itu," jelas Marissa.

Namun, Marissa mengaku tidak mau memperuncing keadaan. Ia mengatakan sudah memaafkan perbuatan Vina dan Memes. "saya melakukan ini demi keutuhan rumah tangga saya dengan Ikang. Yang saya lakukan merupakan hal wajar," kata Marissa.

Marissa menegaskan rumahtangganya tetap harmonis setelah kisruh curhatannya tersebut. Ia mengatakan tidak ada lagi masalah yang berarti. "Saya sudah mengatakan hal ini dengan suami. Antara saya dan Ikang  sudah tidak ada masalah," kata Marissa.

MUSTHOLIH

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/11/08/brk,20101108-290373,id.html